Contoh Format Surat Kuasa Terbaru

Contoh surat kuasa- Halo sahabat Materi Belajar (MB) dimana pun anda berada, pada kesempatan ini saya akan sedikit memberikan sebuah contoh format surat kuasa terbaru, yang mana format surat ini banyak tidak diketahui dan banyak di cari untuk digunakan sebagai surat perwakilan.

Jadi apabila anda sedang mempunyai sebuah urusan yang harus anda tangani dan pada saat itu anda tidak bisa untuk mengurusnya dikarenakan ada kesibukan lain, maka anda dapat menyuruh seseorang dan mewakilkan anda dengan menggunakan surat kuasa seperti ini.

Surat kuasa seperti ini banyak dijumpai dan  digunakan oleh masyarakat untuk pengurusan surat tanah, pengurusan surat menyurat dan lain sebagainya. Oleh karena itu, silahkan anda lihat contoh format surat kuasa terbaru tentang jual beli tanah sebagai berikut.
Baca juga Contoh Format Surat Surat Keterangan Pernyataan Hibah (SPHAT)
SURAT KUASA

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama             :
Pekerjaan      :
Alamat           :

Menguasakan kepada :
Nama             :
Pekerjaan      :
Alamat           :

Perihal           :

Untuk mengurus jual beli tanah atas nama (nama anda), yang berlokasi di (lokasi membeli) Demikian surat kuasa ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.


                                                                                        Samboja, XX Bulan XXXX



             Yang menerima kuasa                                         Yang memberi kuasa




                 Nama anda                                                        Nama pemberi kuasa


Saat anda mengisi pada tab perihal, anda isikan saja sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Jangan lupa, pada tanda tangan yang memberi kuasa agar anda menempelkan materai 6000 sebagai keabsahan dan saat yang memberi kuasa melakukan tanda tangan agar bisa mengenai materai tersebut.

Itulah contoh format surat kuasa terbaru tentang jual beli tanah yang dapat saya berikan. Lebih atau kurang nya mohon dimaklumi dan apabila ada tambahan yang menurut anda baik, silahkan anda bisa menambahkan sesuai dengan kebutuhan yang anda gunakan. Sekian dan terima kasih.