Contoh Format Surat Pernyataan Pemaharan Terbaru

Format surat pemaharan - Halo sahabat Materi Belajar (MB) dimana pun anda berada, pada kali ini saya akan sedikit memberikan sebuah contoh format surat pernyataan pemaharan suatu barang terbaru. Karena beberapa hari yang lalu, ada sahabat Materi Belajar (MB) yang menanyakan tentang contoh format pernyataan pemaharan.

Oleh karena itu, saya akan berikan contoh format pemaharan tersebut seperti yang akan saya tulis dibawah ini. Berikut contoh format surat pernyataan pemaharan:  
                       SURAT PERNYATAAN PEMAHARAN

Yang Bertanda tangan di bawah ini:
        Nama                          :
        Alamat                        :
        Barang                        :
        Mahar Sebesar           :
        Persyaratan                :



Sebagai pemilik barang, saya memberikan ijin untuk membawa barang (****) saya untuk melakukan proses tes uji coba keaslian barang tersebut.dan apabila barang tersebut benar benar asli dan telah lulus uji coba kepada yang bersangkutan dari (atasan), maka baru melakukan transaksi pembayaran.dan saya sebagai penjual dan pemilik barang (****) dengan ini menyatakan dan berjanji bahwa saya telah menyetujui persyaratan yang telah ada.
  
                                                                                           samboja,                            2015
                                                      
                                                          Mengetahui
            Pemilik                                                                                                  Saksi


_________________                                                                           _________________

Pada tanda tangan pemilik, jangan lupa anda menempelkan materai 6000 sebagai keabsahan dan saat anda melakukan tanda tangan agar bisa mengenai materai tersebut.

Itulah contoh surat pernyataan pemaharan terbaru yang dapat saya berikan. Lebih atau kurang nya mohon dimaklumi dan apabila ada tambahan yang menurut anda baik, silahkan anda bisa menambahkan sesuai dengan kebutuhan yang anda gunakan. Sekian dan terima kasih.