Loading...

Daftar Gmail | Cara Buat Akun Gmail Indonesia Terbaru

Loading...
Daftar gmail atau buat akun Gmail Indonesia terbaru sangatlah mudah dan cepat serta praktis yang di dukung dengan tampilan yang elegan juga di lengkapi dengan petunjuk pada kolom formnya. Seperti yang kita ketahui bahwa masih banyaknya masyarakat yang masih sangat awam dan memiliki pengetahuan yang minim dengan dunia teknologi yang sekarang ini sudah semakin maju.

Ini disebabkan karena tidak meratanya kesejahteraan yang terjadi pada umumnya, yang mengakibatkan tidak dapat memenuhi sarana ataupun prasarana penunjang pengetahuan akan teknologi. Oleh karena itu melalui uraian saya ini mengenai daftar gmail google dapat memberikan anda pemahaman dan tata cara dalam mendaftar akun email yang dapat anda lakukan hanya dalam waktu 5 menit saja.

Untuk itu silahkan anda mengikuti tahap demi tahap dalam daftar gmail atau cara buat akun gmail indonesia terbaru dan perhatikan dengan baik gambar yang akan saya lampirkan beserta apa saja yang harus anda lakukan. Ingatlah bahwa dalam membaca harus dengan teliti dan perlahan namun pasti agar proses pendaftaran anda berhasil.

1. Pertama-tama anda harus mengunjungi halaman resmi gmail atau klik disini => Daftar Gmail
2. Kemudian akan muncul gambar seperti ini, klik buat akun
Daftar Gmail Indonesia Terbaru
3. Selanjutnya, anda akan di bawa menuju halaman form pendaftara seperti berikut, dan isikan sesuai dengan data diri anda
Daftar Gmail Indonesia Terbaru
  ** Keterangan :
a. Nama depan : Isikan dengan nama depan anda, contoh Hasril
b. Nama Belakang : Isikan dengan nama belakang anda, contoh Fahmi
c. Pilih nama pengguna : Isikan dengan calon email anda, contoh hasrilfahmi (tanpa spasi) yang mana ini akan menjadi alamat email anda, sehingga yang akan terbentuk menjadi hasrilfahmi@gmail.com
d. Buat sandi : Isikan dengan password atau kata sandi anda dengan jumlah minimal 8 digit, contoh berhasil01
e. Konfirmasi sandi anda : Isikan dengan ulang password atau kata sandi anda yang tadi anda masukan, contoh berhasil01
f. Tanggal lahir : Isikan dengan tanggal lahir anda
g. Gender : Isikan dengan jenis kelamin anda
h. Ponsel : Isikan dengan nomor handphone anda, contoh penulisan yakni 85250223234
i. Alamat email anda saat ini : Ini hanya pilihan, tidak diisi juga tidak apa-apa
j. Buktikan bahwa anda bukan robot : Perhatikan gambar yang tertera di dalam kolom tersebut, didalam gambar tersebut mengandung angka yang harus anda ketik di bawahnya. contoh pada gambar diatas yakni angka 609 sehingga ketik 609 di dalam form bawah gambar tersebut.
k. Lokasi : Pilih di negara mana anda saat ini, contoh anda berada di negara Indonesia maka pilih Indonesia.
L. Jangan lupa centang kolom kecil yang ada pada tulisan " saya menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privasi google" dan setelah anda centang, klik langkah berikutnya.

4. Kemudian anda akan dibawa pada halaman selanjutnya yang berisikan dengan " Selamat datang ! alamat email baru anda adalah hasrilfahmi@gmail.com, terimakasih telah membuat akun google. gunakanlah untuk berlangganan saluran di youtube, melakukan video chatt dengan gratis, menyimpan tempat favorit di maps dan banyak lainnya". Maka selanjutnya anda klik Lanjutkan

Dan setelah anda klik lanjutkan, maka anda sudah dinyatakan memiliki akun email pada google dan anda akan di bawa menuju halaman apa saja produk yang bisa anda gunakan. Untuk masuk kedalam akun email anda, cukup buka www.gmail.com dan anda akan langsung diarahkan masuk ke dalam akun email andayang berisikan kotak masuk, draft dan sebagainya.
Itulah yang dapat saya sampaikan mengenai daftar gmail atau cara buat akun gmail Indonesia terbaru
Loading...
Loading...