Loading...

Cek Pengumuman SNMPTN Dengan #13 Web Laman Resmi Berikut

Loading...
Cek pengumuman SNMPTN dengan #13 web laman resmi berikut merupakan beberapa daftar website milik pemerintah (RISTEKDIKTI) dan beberapa universitas negeri yang menyediakan halaman khusus hasil pengumuman diterima atau tidaknya masuk ke perguruan tinggi negeri (PTN).

Dengan beberapa daftar website tersebut, dapat memudahkan bagi kalian yang berniat ingin cek atau mengetahui apakah diterima masuk perguruan tinggi negri atau tidak dengan mudah, tanpa harus takut terjadinya server website down atau server web tidak bisa diakses karena lonjakan kunjungan.

Oleh karena itu kalian bisa memilih website yang mana ingin kalian buka dari beberapa daftar web pengumuman SNMPTN seperti dibawah, dan jika terdapat salah satu web tidak bisa diakses (ditandai dengan ciri-ciri loading lambat, access denied, server down) maka silahkan kalian pilih website yang lain yang ada pada daftar.
Cek pengumuman SNMPTN dengan #13 web laman resmi berikut
Hal itu bisa terjadi dikarenakan server website tersebut sedang mengalami lonjakan pengunjung (traffik) dalam waktu yang bersamaan, sehingga hal tersebut mengakibatkan server tidak mampu menahan laju traffik dan pada akhirnya website menjadi lambat diakses, server down bahkan tidak bisa diakses.

Daftar web penyedia pengumuman SNMPTN

Dibawah ini akan disebutkan beberapa daftar link website pengumuman SNMPTN yang bisa kalian akses untuk mengetahui lolos atau tidaknya masuk ke perguruan tinggi negeri melalui jalur prestasi ataupun jalur bidikmisi.

Tepat pada hari ini Rabu, 26 April 2017 pengumuman SNMPTN tahun 2017 dapat mulai diakses pada pukul 14.00 WIB / 15.00 WITA melalui laman resmi SNMPTN di http://pengumuman.snmptn.ac.id dan 12 laman sebagai berikut :

1. http://snmptn.unsyiah.ac.id
2. http://snmptn.unand.ac.id
3. http://snmptn.unsri.ac.id
4. http://snmptn.ui.ac.id
5. http://snmptn.ipb.ac.id
6. http://snmptn.itb.ac.id
7. http://snmptn.undip.ac.id
8. http://snmptn.ugm.ac.id
9. http://snmptn.its.ac.id
10. http://snmptn.unair.ac.id
11. http://snmptn.untan.ac.id
12. http://snmptn.unhas.ac.id

Silahkan kalian buka laman atau website resmi panitia penyelenggara Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) di pengumuman.snmptn.ac.id dan beberapa laman web diatas apabila web utama tersebut lambat loading bahkan tidak bisa diakses.

Jangan lupa sebelum melihat hasil pengumuman SNMPTN, berdoa lah terlebih dahulu kepada yang Maha Kuasa agar apa yang kalian inginkan, cita-citakan, terlaksana, tercapai, memuaskan dan terhindar dari kekecewaan. Semoga kalian diterima dan masuk pada perguruan tinggi negeri dengan jurusan dan program studi yang kalian minat dan harapkan.
Baca juga : Alur Cara Pendaftaran SBMPTN
Demikian pembahasan mengenai cek pengumuman SNMPTN dengan #13 web laman resmi, semoga bermanfaat untuk kalian semua dan bisa menjadi referensi dalam mencari link pengumuman SNMPTN terbaru.
Loading...
Loading...