#5 Soal dan jawaban tentang Screen O Metic

#5 Soal dan jawaban tentang screen o metic atau aplikasi rekam layar merupakan pembahasan utama yang akan dijelaskan pada materi pelajaran teknologi informasi dan komunikasi mengenai software screen recorder yang dapat anda pelajari dan dapat anda jadikan sebagai materi belajar dirumah maupun disekolah.

Adapun pembahasan pada artikel ini menjelaskan secara detail dan lengkap mengenai soal soal pelajaran tik yang dilengkapi dengan #kunci jawaban. Semoga pembahasan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda semua dalam mengetahui jawaban essay soal materi aplikasi screen recorder.

Kumpulan Soal + Jawaban Mengenai aplikasi rekam layar

Screen O Metic

1. Apa yang dimaksud dengan Screen O Metic ? ....
Jawaban : Screen o metic adalah sebuah software atau aplikasi yang ada pada perangkat komputer maupun laptop yang biasa digunakan oleh pengguna system operasi windows yang dimana fungsi utamanya adalah merekam video beserta audio pada layar desktop yang dikenal juga dengan istilah rekam layar (screen recorder aplication).

2. Apa fungsi utama dari aplikasi Screen O Metic ? ….
Jawaban : Fungsi utama dari aplikasi Screen O Metic adalah untuk merekam video dan audio secara bersamaan yang ada pada deskop, sehingga proses ini dapat dikatakan sebagai aplikasi perekam layar komputer atau laptop.

3. Untuk merekam video dengan menggunakan aplikasi Screen O Metic, pertama-tama yang harus ditekan adalah ? ….
Jawaban : Yang harus ditekan adalah tombol atau icon Record pada aplikasi, sehingga setelah tertekan maka layar dan seluruh aktifitas perangkat komputer akan terekam (aktifitas yang dimaksud yakni seputar yang terlihat dan yang ditampilkan pada layar monitor).

4. Apa yang dilakukan jika kita selesai merekam layar dan ingin segera melihatnya ? ….
Jawaban : Yang harus dilakukan adalah dengan menekan tombol atau icon Done pada aplikasi, sehingga aktifitas perekaman layar monitor komputer berhenti dan selesai dilakukan.

5. Apakah video Screen O Metic bisa langsung di share ke media sosial youtube ? ….
Jawaban : Ya, tentu saja. Setelah kalian merekam dan menekan perintah done, maka kalian bisa secara langsung mengupload atau menshare video yang telah kalian rekam sebelumnya.

Baca juga : Pertanyaan Soal Sosial Media

Demikian pembahasan mengenai #5 soal dan jawaban tentang screen o metic atau aplikasi rekam layar, semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi kalian dalam mencari kunci jawaban materi pendidikan tik tentang aplikasi screen recorder.